FOLLOW US:


Ospina: Premier League Spesial, Wasit Membiarkan Kontak Fisik

21-02-2015 06:32

 | David Ospina

Ospina: Premier League Spesial, Wasit Membiarkan Kontak Fisik
David Ospina sangat terkesan dengan Premier League © AFP
Bola.netBola.net - Menjadi salah satu pemain yang bersinar di Piala Dunia 2014, David Ospina tak menunggu lama untuk dipinang Arsenal. Musim panas kemarin ia pun hengkang dari Nice (Ligue 1) dan merapat ke Emirates Stadium.

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya kiper timnas Kolombia itu mendapatkan kesempatan turun sebagai starter. Penampilannya tak mengecewakan dan ia pun menyampaikan kesannya atas Premier League.

"Di Premier League banyak pemain-pemain kuat dan mereka tidak memasuki lapangan dengan niat buruk, tapi banyak sekali kontak fisik dan wasit membiarkannya. Anda harus siap terhadap hal itu bila ingin bermain di sini.

"Ini adalah liga yang sangat spesial. Hal terpenting yang membedakannya dengan liga-liga lain adalah para pemainnya selalu serius sampai wasit meniupkan peluit panjang, segalanya bisa terjadi." ujarnya pada arsenal.com.

Malam nanti (20/02), The Gunners akan melakoni Derby London di Selhurst Park, kandang Crystal Palace. Di putaran pertama, walau sempat tertinggal, Arsenal menang 2-1 berkat gol Laurent Koscielny dan Aaron Ramsey.