FOLLOW US:


Owen: Gol Saya Lebih Bernilai dari Ibrahimovic!

14-12-2016 10:50

 | Zlatan Ibrahimovic

Owen: Gol Saya Lebih Bernilai dari Ibrahimovic!
Zlatan Ibrahimovic © AFP

Bola.net - Michael Owen mengklaim gol yang ia buat selama tiga musim bermain di Old Trafford lebih berharga untuk Manchester United, ketimbang yang dibuat oleh Zlatan Ibrahimovic sejauh ini.

Mantan pemain Inggris memberikan tanggapan terhadap klaim manajer Setan Merah, Jose Mourinho, yang mengklaim bahwa Zlatan akan bermain lebih baik dari Owen.

Komentar tersebut dibuat oleh manajer Portugal, usai pemain yang ia datangkan di musim panas itu banyak mendapatkan pertanyaan dari eks Liverpool soal peran yang ia mainkan di klub musim ini.

Owen mengatakan di BT Sport: "Dia adalah striker yang bagus bukan? Dia memang bagus, namun kita bicara mengenai Manchester United, anda harus jadi striker terbaik dunia untuk bisa bermain reguler di sana."

"Jose Mourinho tidak berpikir bahwa pemain yang mereka punya sebelumnya sudah siap. Seperti Rashford dan Martial. Jadi dia didatangkan untuk menambal lubang yang ada."

Mourinho lantas membandingkan performa Ibra, yang sudah mencetak 13 gol musim ini, dengan Owen, yang sudah pernah membuat 17 gol di United.

"Zlatan akan mencetak gol lebih banyak dari Owen selama tiga musim di United. Dia mencetak 17 gol dalam tiga musim. Zlatan baru di sini selama hampir enam bulan dan dia bukan pilihan yang buruk," tutur Mourinho.

Owen lantas membalas komentar sang manajer dengan mengatakan: "Saya bilang Zlatan bukan tipe pemain yang akan dipertahankan untuk waktu yang lama, seperti Robin van Persie. Namun di satu titik United harus menemukan Rooney berikutnya, beli mereka di usia 18 atau 19 tahun, atau bentuk pemain itu sendiri."

"Saya kira gol saya di sana jauh lebih berharga untuk United, karena saya mendapatkan kurang dari 10 persen yang mereka bayarkan untuk Zlatan per pekan!"