FOLLOW US:


Ozil Ungkap Kondisi Arsenal Pasca Dipermak Bayern

21-02-2017 13:20

 | Mesut Ozil

Ozil Ungkap Kondisi Arsenal Pasca Dipermak Bayern
Mesut Ozil © AFP

Bola.net - Mesut Ozil mengakui bahwa mereka menjalani hari-hari yang berat di Arsenal, usai menelan kekalahan dari Bayern Munchen di Liga Champions.

Dengan hanya berharap pada keajaiban, The Gunners sudah hampir bisa dipastikan tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions, usai di leg pertama tunduk 1-5 di Allianz Arena.

Menyusul kekalahan tersebut, muncul laporan yang mengatakan Alexis Sanchez sempat memancing terjadinya keributan dengan rekan setimnya di ruang ganti.

Arsenal baru saja menghadapi Sutton di Piala FA semalam, namun Ozil absen di laga tersebut dan ia justru menggungah gambar dirinya sedang berada di pesawat di media sosial, beberapa jam sebelum laga dimulai.

Ozil lantas menulis sebuah pesan dukungan untuk rekan-rekannya di Arsenal melalui Instagram.

Mesut Ozil

"Kami menjalani hari-hari yang sulit di Arsenal usai pertandingan terakhir kami! Namun kami harus kembali menemukan fokus Gooners! Semoga kalian semua menjalani pekan yang sukses," tutur Ozil.

Arsenal akhirnya menang 2-0 atas Sutton berkat gol dari Lucas Perez dan Theo Walcott. Mereka akan menghadapi Lincoln di babak perempat final.

Sementara Ozil sendiri menjadi salah satu pemain yang paling banyak mendapat kritik, menyusul kekalahan tim di tangan Bayern.