FOLLOW US:


Pandit: Paul Pogba Tidak Akan Pernah Bermain Lagi di MU

26-11-2019 09:41

 | Asad Arifin

Pandit: Paul Pogba Tidak Akan Pernah Bermain Lagi di MU
Paul Pogba © Bola.net

Bola.net - Pandit kenamaan Premier League, Alan Brazil, membawa kabar buruk untuk fans Manchester United. Alan Brazil mengklaim Paul Pogba tidak akan pernah bermain di United lagi ke depannya.

Paul Pogba sudah cukup lama 'hilang' dari skuad Manchester United. Pemain asal Prancis tersebut awalnya mengalami cedera engkel. Namun, dia sempat sembuh.

Pada 1 Oktober 2019, Paul Pogba bermain lagi untuk Manchester United di laga kontra Arsenal. Namun, cedera Paul Pogba kambuh. Bahkan, dia disebut mendapat cedera lebih parah dari semula.

Sejak laga melawan Arsenal, Paul Pogba belum lagi bermain untuk United. Pemain berusia 26 tahun sempat menjalani latihan dan proses penyembuhan di Dubai. Saat ini, belum diketahui secara pasti kondisi Paul Pogba.

1 dari 2

Masa Depan Paul Pogba di MU Sudah Tamat?

Beberapa media di Inggris menyebut Paul Pogba tidak lama lagi akan sembuh. Pogba dijadwalkan kembali ke skuad Manchester United sebelum akhir tahun. Dia bisa bermain pada periode padat 'Boxing Day'.

Namun, Alan Brazil memiliki kabar yang buruk soal Paul Pogba.

"Seseorang baru saja memberi tahu saya, dan itu bukan hanya teks acak, saya tahu orang ini dan dia tahu banyak tentang United dan apa yang terjadi," buka Alan Brazil kepada talkSPORT.

“Dia mengatakan: 'Dari sumber yang sangat kuat - Pogba tidak akan pernah bermain untuk United lagi," sambung Alan Brazil.

Dengan asumsi tersebut, dan kabar bahwa Paul Pogba bakal sembuh pada Desember 2019, maka Paul Pogba akan pindah di bursa transfer paruh musim 2019/2020. Belum ada informasi pasti terkait kondisi terbaru cedera Paul Pogba.

2 dari 2

Tanda Tanya untuk Paul Pogba

Tanda Tanya untuk Paul Pogba
Paul Pogba saat bermain di laga lawan Crystal Palace. © AP Photo

Alan Brazil tidak mendapat konfirmasi pasti dari mana informannya bisa memberi pernyataan Paul Pogba tidak akan bermain untuk United lagi. Namun, Alan Brazil pribadi memang punya sejumlah tanda tanya terkait Paul Pogba.

"Apa yang terjadi padanya, di mana dia?"

“Paul Pogba memposting video dirinya bermain basket pekan lalu, meskipun mengalami cedera, itu menuai kritik dari penggemar. Lihat itu sumbernya; dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak akan pernah bermain untuk United lagi," kata Alan Brazil.

Sejauh ini, Manchester United tampil cukup baik meskipun tanpa Paul Pogba. Walau belum stabil, Setan Merah beberapa kali tampil bagus tanpa Paul Pogba. Scott McTominay bermain bagus di lini tengah.

Sumber: talkSPORT