FOLLOW US:


Pantang Menyerah! MU Akan Coba Kembali Dekati Mauricio Pochettino Tahun Depan

25-11-2021 08:17

 | Ari Prayoga

Pantang Menyerah! MU Akan Coba Kembali Dekati Mauricio Pochettino Tahun Depan
Pelatih PSG, Mauricio Pochettino © AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan akan mencoba kembali bergerak mendekati pelatih PSG, Mauricio Pochettino pada jendela transfer musim panas tahun depan.

Sebelumnya, Manchester United memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Ole Gunnar Solskjaer usai kekalahan 1-4 yang diderita Cristiano Ronaldo cs di markas Watford.

Manchester United menunjuk Michael Carrick untuk menjadi caretaker sembari tengah melakukan pencarian manajer interim hingga akhir musim.

1 dari 3

Pochettino Kandidat Kuat

Nama Pochettino pun muncul menjadi salah satu kandidat terkuat untuk menjadi pelatih baru Manchester United, meski Carrick memulai eranya dengan kemenangan 2-0 lawan Villarreal.

Pochettino diklaim menjadi pelatih yang paling direkomendasikan oleh sosok legenda United, Sir Alex Ferguson. Laporan lain menyebut bahwa pria Argentina itu masih ingin kembali ke Inggris karena keluarganya pun kini masih tinggal di London.

Manchester United kabarnya sudah menghubungi PSG terkait keinginan mereka merekrut Pochettino. Namun, PSG menegaskan bahwa mereka enggan melepas sang pelatih di tengah musim.

2 dari 3

Rencana Manchester United

Kini seperti dilansir The Sun, Manchester United tampaknya masih belum mau menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Pochettino. Setan Merah pun siap kembali pada musim panas mendatang.

Pochettino sendiri dalam wawancara terakhir mengklaim dirinya masih betah berada di PSG, menyikapi rumor ia tengah didekati oleh Manchester United.

“Saya bahagia di Paris. Saya mengenal kota ini dengan baik sebagai pemain dan pelatih, saya selalu menjalani situasi seperti ini," ujar Pochettino.

"Hal-hal terjadi dan itu bukan tanggung jawab saya. Apa yang akan saya katakan jika Anda bertanya kepada saya adalah bahwa saya bahagia di Paris." tegas Pochettino.

3 dari 3

Klasemen Premier League

Sumber: The Sun