FOLLOW US:


Park Ji-Sung Akan Tinggalkan United

07-07-2012 01:15

 | Park Ji-Sung

Park Ji-Sung Akan Tinggalkan United
Park Ji-Sung. AFP

Bola.net - Manchester United harus bersiap untuk kehilangan gelandang mereka, Park Ji-Sung.

QPR telah mengajukan tawaran sebesar lima juta pounds untuk menarik pemain asal Korea Selatan itu dari United. Kemungkinan besar, Red Devils akan menerima tawaran tersebut.

Park sering menjadi pemain andalan Sir Alex Ferguson untuk menghadapi partai besar. Kerap kali pemain asia ini menjadi super-sub bagi Setan Merah, terutama saat timnya tertekan.

Dalam 18 bulan terakhir, lama-kelamaan permainannya semakin menurun. Dia semakin jarang menjadi tim inti di Old Trafford. Pindah ke QPR mungkin menjadi jalan terbaik bagi pemain 31 tahun ini untuk melanjutkan karir sepak bolanya.

United dan QPR memang memiliki hubungan dekat, terutama sejak Mark Hughes menjadi manajer Loftus Road. Terakhir, klub London Barat itu mendapatkan Fabio dengan status pinjaman dari United.

Selain Fabio, Hughes berhasil mendapatkan kiper Robert Green dari West Ham. Saat ini, QPR tertarik untuk datangkan duo Tottenham, Jermain Defoe dan William Gallas.

Park Ji-Sung bergabung dengan United pada musim panas 2005 lalu. Selama berbaju Red Devils, dia telah bermain sebanyak 203 kali dan mencetak 27 gol. Dalam kurun tujuh tahun tersebut, Park berhasil membantu United memenangkan empat gelar Liga Premier dan 1 liga Champions. (cof/ctr)