FOLLOW US:


Parker: Pogba Harus Buktikan Semua Orang Salah

20-02-2018 10:10

 | Paul Pogba

Parker: Pogba Harus Buktikan Semua Orang Salah
Paul Pogba © ist

Bola.net - Eks bek Manchester United, Paul Parker, menantang Paul Pogba untuk membuktikan bahwa semua kritik yang ditujukan padanya salah.

Masa depan Pogba di Old Trafford belakangan ini menjadi topik hangat usai ia dikabarkan cekcok dengan manajer Jose Mourinho, yang menarik keluar pemain Prancis di dua dari tiga pertandingan terakhir serta tak mencadangkannya di laga lainnya.

Mourinho membantah adanya bentrok antara dirinya dan pemain termahal United dan Parker percaya Pogba harus fokus untuk membuktikan bahwa semua tudingan yang diarahkan padanya sama sekali tidak benar.

"Ketika kembali ke sini, dia bilang bahwa dia akan membuktikan semua orang salah. Dia harus terus mengusung etos kerja seperti ini. Semua media berbicara soal bagaimana ia mengatakan pada Manchester United dan Mourinho, apa yang ia ingin lakukan. Harusnya tidak ada pemberitaan seperti itu," tutur Parker di Sky Sports.

Paul Pogba

"Poin utamanya adalah dia ingin membuktikan bahwa semua orang salah. Dia dibeli dengan harga mahal. Dia harus menunjukkan bahwa dia bisa beradaptasi, berubah, dan membuktikan United layak memberinya dengan mahal."

"Menurut saya, posisi terbaiknya ketika berada di Juventus dan Prancis adalah di sisi kiri dari barisan tiga pemain tengah, dengan tidak terlalu banyak tanggung jawab untuk bertahan."

Pogba belakangan sudah kembali berlatih usai absen di pertandingan Piala FA melawan Huddersfied karena sakit.