FOLLOW US:


Patahkan Tabu Roma, Morata Minta Bantuan Hazard

31-10-2017 15:40

 | Alvaro Morata

Patahkan Tabu Roma, Morata Minta Bantuan Hazard
Alvaro Morata © CFC

Bola.net - Alvaro Morata tak pernah menjebol gawang Roma sepanjang karirnya, meski sudah bermain lima kali melawan tim Italia.

Striker Chelsea itu bahkan tak pernah melepas satu pun assist di lima pertandingan melawan Roma dan kembali gagal mencetak gol ketika timnya bermain imbang 3-3 melawan kubu Serie A beberapa saat lalu.

Morata dan rekan-rekannya akan bertandang ke Italia dalam laga fase grup Liga Champions tengah pekan ini.

Tim asuhan Antonio Conte diperkirakan akan menurunkan bintang terbaiknya untuk memastikan diri finish di posisi puncak dan Morata berharap rekannya, Eden Hazard, bisa membantunya mengakhiri kutukan gagal mencetak gol ke gawang Roma.

Alvaro Morata



"Saya tak pernah mencetak gol ke gawang Roma sebelumnya," tutur Morata menurut Metro. "Kami akan coba melakukannya besok. Saya memainkan lima pertandingan, namun secara penuh mungkin satu sampai dua. Besok saya akan coba mencetak gol."

"Hazard, saya memiliki pemahaman yang bagus dengan dirinya, dia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Kami hanya harus memainkan lebih banyak pertandingan."

Hazard dan Morata sendiri memang butuh lebih banyak waktu untuk bermain semakin padu di Chelsea, mengingat ini adalah musim perdana mereka bermain bersama. (met/rer)