FOLLOW US:


Pato Curhat Soal Kegagalan Karirnya di Chelsea

30-09-2017 10:20

 | Alexandre Pato

Pato Curhat Soal Kegagalan Karirnya di Chelsea
Alexandre Pato © Ist

Bola.net - Alexandre Pato mengatakan bahwa ia memang kesulitan selama bermain di Chelsea, namun mengakui dirinya tengah diminati beberapa tim top Eropa dan tak menutup kans kembali ke Milan.

Striker Brasil menjadi transfer mengejutkan di Stamford Bridge pada Januari 2016, setelah dipinjam dari Corinthians.

Pato akhirnya hanya tampil dua kali untuk The Blues, mencetak satu gol, dan klub memutuskan untuk tidak membelinya secara permanen.

Sebagai hasilnya, pemain 28 tahun kini dipaksa menata ulang karirnya, pertama di Spanyol bersama Villarreal, dan kini bermain di Tiongkok bersama Tianjin Quanjian.

Pato sendiri sudah membuat 14 gol dalam 23 penampilannya di negeri Tirai Bambu dan ia mengungkap keinginan untuk kembali main di Eropa di masa mendatang.

Alexandre Pato



"Saya hadir di Chelsea dalam momen transisi dan semua tak berjalan seperti yang diharapkan. Di Villarreal semuanya berjalan bagus, saya bermain reguler dan cocok dengan rekan-rekan di sana. Namun dalam sepakbola perubahan terjadi dengan cepat dan sekarang saya ada di sini," tuturnya di Goal International.

"Beberapa klub Eropa mengontak saya di musim panas, namun saya bahagia di sini dan membantu sepakbola berkembang di Tiongkok. Namun saya sudah belajar bahwa dalam sepakbola anda harus terus siap angkat koper karena anda tak tahu apa yang bakal terjadi besok."

"Saya menghabiskan banyak tahun-tahun yang indah bersama AC Milan, dengan banyak kenangan indah. Semua orang tahu saya amat merindukan Italia dan saya akan kembali ke sana kapanpun saya bisa. Siapa tahu apa yang bakal terjadi di masa mendatang." (gl/rer)