FOLLOW US:


Paul Pogba ke Juventus apa Real Madrid? Begini Sabda Romano

23-06-2021 20:15

 | Serafin Unus Pasi

Paul Pogba ke Juventus apa Real Madrid? Begini Sabda Romano
Paul Pogba merayakan golnya ke gawang West Ham pada laga pekan ke-11 Premier League, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB © AP Photo

Bola.net - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan update terkait rumor transfer Paul Pogba. Ia menyebut bahwa Manchester United tidak bersedia menjual sang gelandang ke klub manapun di musim panas ini.

Rumor mengenai masa depan Pogba memang sedang ramai dibahas. Sang gelandang cukup kencang digosipkan akan hengkang dari MU karena kontraknya yang hampir habis itu.

Sejauh ini ada dua klub yang digosipkan bakal 'menadah' Pogba. Mereka adalah Real Madrid dan Juventus yang sudah lama mengincar jasa sang pemain.

Romano mengklaim bahwa sejauh ini Pogba belum akan pergi kemana-mana. Manchester United dilaporkan masih berupaya untuk mempertahankan sang gelandang.

Simak situasi transfer Pogba di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Adakan Negosiasi

Laporan itu mengklaim bahwa rumor yang mengatakan MU sedang bernegosiasi dengan Juventus dan Real Madrid itu tidak keliru.

Menurut Romano, MU sedang tidak bernegosiasi dengan klub manapun terkait Pogba. Karena posisi mereka sudah jelas bahwa Pogba adalah pemain kunci bagi tim mereka.

Romano juga mengatakan bahwa rumor MU akan menjual Pogba di angka 50 juta Euro itu tidaklah benar.

2 dari 3

Nego Kontrak Baru

Pada kesempatan yang sama, Romano juga mengonfirmasi bawha Manchester United sudah memulai proses negosiasi kontrak baru Pogba.

Menurut Romano pembicaraan antara MU dengan Mino Raiola masih berada di tahap awal. Belum ada kesepakatan apapun yang terjadi di kedua pihak.

Namun MU kabarnya berkomitmen untuk melakukan segala cara agar Pogba bertahan di Old Trafford.

3 dari 3

Jadi Bahan Barter

Menurut gosip yang beredar, Pogba bisa digunakan sebagai bahan barter dengan Real Madrid dan Juventus.

MU bisa mendapatkan Raphael Varane dari Madrid atau Cristiano Ronaldo dari Juventus jika mereka mau menyerahkan Pogba.

(Fabrizio Romano)