Berubah Pikiran, Borussia Dortmund Siap Uangkan Erling Haaland di Musim Panas Ini

Serafin Unus Pasi | 23 Juni 2021 19:00
Erling Haaland berpose dengan trofi Player of the Match Borussia Dortmund vs Sevilla, Liga Champions 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi baru beredar mengenai spekulasi masa depan Erling Braut Haaland. Borussia Dortmund dilaporkan siap menjual sang striker di bursa transfer musim panas ini.

Haaland memang tengah jadi primadona di bursa transfer. Ia diincar banyak sekali klub-klub papan atas Eropa karena ia tampil moncer bersama Borussia Dortmund.

Meski banyak tawaran yang masuk, Borussia Dortmund berulang kali menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual Haaland. Mereka menegaskan ingin mempertahankan sang striker untuk setidaknya satu tahun lagi.

Football London punya informasi menarik terkait rumor ini. Mereka mengklaim bahwa Die Borussen akan menjual sang striker di musim panas ini.

Simak situasi transfer Haaland di musim panas nanti.

1 dari 3 halaman

Ingin Pergi

Menurut laporan tersebut, Keputusan Dortmund ini dikarenakan situasi sang striker.

Haaland diberitakan mulai ngotot ingin pergi dari Dortmund. Ia merasa ini saat yang tepat baginya untuk meninggalkan Dortmund.

Dortmund diberitakan tidak memiliki kekuatan finansial untuk menghalangi kepergian Haaland. Jadi mereka mulai ambil ancang-ancang untuk melepaskannya di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Harga Selangit

Namun laporan itu mengklaim bahwa Borussia Dortmund bakal melepaskan Haaland tapi dengan harga yang mahal.

Menurut laporan tersebut, Dortmund bakal melepaskan sang striker di angka 175 juta Euro. Lebih mahal 100 juta Euro dari klausul rilis yang dimiliki sang striker.

Mereka berharap dengan penjualan Haaland mereka bisa membangun kembali skuat Dortmund untuk musim depan.

3 dari 3 halaman

Daftar Peminat

Sejauh ini ada tiga klub yang dirumorkan sangat tertarik untuk mendatangkan sang striker.

Ada Manchester United, Chelsea dan Real Madrid yang dirumorkan sangat serius untuk mendatangkan sang pemain.

(Football London)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR