FOLLOW US:


Pedro: Saya Bisa Saja Kembali ke Barcelona

15-06-2016 08:53

 | Pedro Rodriguez

Pedro: Saya Bisa Saja Kembali ke Barcelona
Pedro Rodriguez © AFP
Bola.netBola.net - Pedro Rodriguez belum lama ini mengatakan bahwa ia tidak akan menutup pintu untuk kembali ke Barcelona di masa yang akan datang.

Pemain Spanyol itu memutuskan pergi dari Camp Nou di musim panas lalu, usai merasa bahwa ia tidak akan mendapatkan kesempatan bermain secara reguler, selama masih ada Trio MSN di klub.

Pedro lantas bergabung dengan Chelsea, di mana ia mampu mencetak gol di debutnya, namun kemudian The Blues mengalami periode buruk di mana mereka akhirnya hanya bisa finish di peringkat 10 klasemen akhir.

"Saya berharap demikian. Saya tahu itu memang sulit. Saya berbicara dengan presiden ketika kami bermain di final Copa dan saya berbicara dengan semua orang. Ini rumit, namun saya selalu katakan bahwa saya ingin pensiun di Barcelona," tutur Pedro pada beIN Sports.

"Saya tahu itu sulit karena tahun demi tahun berlalu dan klub masih terus jadi yang terbaik di dunia. Ada banyak tuntutan di sana dan kembali bakal sangat rumit, namun saya tidak akan menutup kesempatan itu."

"Saya sudah 11 atau 12 tahun ada di Barcelona. Keluarga saya berasal dari sana dan saya juga punya banyak teman di sana. Fans mencintai saya, saya merasa dihargai oleh klub dan selalu sulit meninggalkan klub impian anda. Namun pada akhirnya, saya harus membuat keputusan karena minimnya kesempatan yang saya dapat."