FOLLOW US:


Zidane Tertarik Datangkan Kante ke Madrid

15-06-2016 08:39

 | Zinedine Zidane

Zidane Tertarik Datangkan Kante ke Madrid
© AFP
Bola.netBola.net - Zinedine Zidane tengah tertarik untuk membeli N'Golo Kante, guna memperkuat lini tengah Real Madrid di musim kompetisi yang akan datang.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Le 10 Sport, manajer Prancis sangat mengagumi karakter pemain yang dianggap sudah menjadi 'jantung' dari Leicester City, dalam memenangkan Premier League musim lalu. Selain itu, Kante akan menjadi solusi yang lebih murah untuk Los Blancos, ketimbang harus mendatangkan Paul Pogba dari Juventus.

Kante sendiri adalah pemain yang mengingatkan banyak orang akan sosok legendaris, Claude Makelele, yang merupakan rekan Zidane selama menjadi pemain di Real Madrid.

Kehadiran Kante akan membuat Zidane bisa melakukan rotasi pada Casemiro dengan bebas. Apalagi tim ibu kota Spanyol bakal bermain di banyak kompetisi musim depan, seperti Copa del Rey, La Liga, Liga Champions, dan juga Piala Dunia Antarklub.

Leicester sendiri disebut siap memberikan kontrak baru senilai 100.000 poundsterling per pekan pada Kante, agar ia tidak menggubris tawaran dari klub lain dan memutuskan untuk terus bertahan di King Power Stadium musim depan.

Kante sendiri disebut memiliki klausul khusus yang membuat harga sang pemain tidak akan melebihi 25 juta euro. Tentu, angka itu tidak akan menjadi masalah besar bagi klub seperti Real Madrid, yang kabarnya juga siap melepas Mateo Kovacic dan James Rodriguez untuk mendapat dana transfer tambahan di musim panas nanti.