Pekan Ini, Manchester United Mulai Proses Transfer Cody Gakpo

Serafin Unus Pasi | 8 Desember 2022 18:46
Pekan Ini, Manchester United Mulai Proses Transfer Cody Gakpo
Selebrasi penyerang Belanda, Cody Gakpo di Piala Dunia 2022 (c) AP Photo/Petr David Josek

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United tidak mau buang waktu dalam perburuan Cody Gakpo. Setan Merah dilaporkan akan menggelar negosiasi dengan PSV Eindhoven untuk transfer sang pemain.

Pemain berusia 23 tahun itu sedang ramai diperbincangkan belakangan ini. Pasalnya ia menunjukkan performa yang sangat ciamik bersama Timnas Belanda di Piala Dunia 2022.

Manchester United dilaporkan kesengsem dengan aksi sang pemain. Mereka ingin merekrut Gakpo di musim dingin nanti sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

The Daily Mail mengklaim bahwa Manchester United tidak mau buang banyak waktu untuk transfer Gakpo. Mereka dilaporkan kan memulai proses negosiasi dengan PSV Eindhoven pada pekan ini.

Simak situasi transfer Gakpo selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Curi Start

Menurut laporan tersebut, Manchester United sengaja curi start untuk mendapatkan jasa Gakpo.

Mereka tahu bahwa sang striker saat ini sedang banyak peminat. Jadi mereka tidak mau ditikung oleh raksasa Eropa lainnya.

Itulah mengapa mereka tidak menunggu hingga Piala Dunia 2022 selesai untuk menegonya. Mereka sudah menghubungi PSV dan mereka akan mulai bernegosiasi untuk transfer sang pemain dalam waktu dekat ini.

2 dari 4 halaman

Nego Harga

Laporan yang sama mengklaim bahwa alasan Manchester United mengawali proses negosiasi mereka dengan PSV lebih awal untuk menego harga jual sang pemain.

Ini disebabkan PSV berencana menaikkan mahar transfer sang pemuda. Mereka kini menginginkan sekitar 75 juta Euro untuk sang pemain.

MU dikabarkan ingin menego agar harga Gakpo bisa kembali ke angka 50 juta Euro. Jadi mereka sengaja start lebih awal agar proses negosiasi mereka bisa berjalan lebih panjang.

3 dari 4 halaman

Siap Pergi

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Gakpo menegaskan bahwa ia tertarik untuk bergabung dengan Manchester United.

Ia kini menunggu tawaran nyata dari Setan Merah untuk memboyongnya ke Old Trafford pada musim dingin nanti.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR