FOLLOW US:


Pekan Ini, Terry Merapat ke Villa

28-06-2017 22:14

 | John Terry

Pekan Ini, Terry Merapat ke Villa
John Terry © ist

Bola.net - Mantan kapten Chelsea John Terry dikabarkan bakal segera resmi bergabung dengan Aston Villa pada pekan ini.

Terry sendiri sudah tidak diperpanjang kontraknya oleh The Blues. Ia resmi jadi free agent dan bisa gabung klub manapun dengan gratis musim panas ini.

Meski sudah gaek, 36 tahun, namun Terry masih diminati oleh banyak klub. Sejumlah klub Premier League, Championship, hingga klub Tiongkok, Qatar dan MLS disebut siap menampungnya.

Namun menurut laporan terbaru dari The Mirror, kini Villa berada di urutan terdepan dalam perburuan Terry. Mereka berhasil mengungguli Birmingham City dan Swansea City.

Kabarnya, Terry akan segera merapat ke Villa pada akhir pekan ini. Villa sendiri disebut telah menawari eks kapten timnas Inggris itu dengan gaji sekitar lima juta Pounds untuk satu musim.

Tak cuma itu, ia juga akan menerima bonus jika Villa sukses promosi ke Premier League musim depan. Terry disebut mau menerima pinangan klub tersebut dan main di divisi kasta kedua karena ingin merasakan tantangan baru.

Villa sendiri akan meluncurkan jersey resminya untuk musim 2017-18 mendatang. Terry disebut bisa jadi akan ikut serta dalam acara tersebut.