FOLLOW US:


Pelatih Barcelona Mulai Bosan Menjawab Rumor Transfer Neymar

08-08-2019 13:30

 | Richard Andreas

Pelatih Barcelona Mulai Bosan Menjawab Rumor Transfer Neymar
Ernesto Valverde © AP Photo

Bola.net - Ernesto Valverde kembali ditanyai tentang rumor yang menyebut Real Madrid tertarik mendatangkan Neymar. Pertanyaan ini muncul usai Barcelona mengalahkan Napoli 2-1 di Miami, Kamis (8/8/2019) pagi WIB.

Dua tahun lalu, ketika Barcelona terakhir kali bermain di Miami, Valverde juga ditanyai perihal Neymar. Saat itu pertanyaan tersebut muncul karena Neymar bakal bergabung ke PSG.

Kini, Neymar ingin meninggalkan PSG, dan Barcelona serta Real Madrid dihubungkan sebagai klub yang tertarik. Valverde seakan-akan mengalami deja vu, dia kembali harus menjawab pertanyaan soal Neymar.

Bagaimana komentar Valverde? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Pulang ke Barcelona

Rumor Kepulangan Neymar ke Barcelona sudah mengudara dalam beberapa pekan terakhir. PSG memasang harga begitu tinggi, Barca mencari cara lain dengan skema uang plus pemain.

"[Kabar Neymar ke Madrid] muncul kemarin. Kita lihat saja apa yang terjadi besok. Terakhir kali saya datang ke stadion ini [di Miami], saya harus menjawab banyak pertanyaan soal Neymar," buka Valverde kepada Sport.

"Dua tahun berlalu, hal sama kembali terulang, pertanyaan ini seperti mengikuti saya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi."

2 dari 2

Tawaran Madrid

24 jam terakhir, rumor masa depan Neymar berkembang ke arah baru. Kabarnya, Real Madrid mengungguli Barca dalam pemburuan Neymar usai menyodorkan Luka Modric pada PSG.

PSG sendiri lebih senang bernegosiasi dengan Madrid daripada dengan Barca. Hubungan PSG dan Barca tidak pernah baik usai transfer Neymar dua tahun lalu.

Masih menurut Sport, kabarnya Neymar mulai bernegosiasi dengan Madrid meski masih menunggu pergerakan Barcelona. Hanya dua klub itu yang pantas mengembangkan potensi Neymar.