FOLLOW US:


Pelatih Inggris Bicara Banderol Mahal Mbappe

13-06-2017 14:25
Pelatih Inggris Bicara Banderol Mahal Mbappe
Kylian Mbappe © AFP

Bola.net - Pelatih Inggris, Gareth Southgate tak ketinggalan memberikan komentar terkait kabar bahwa Kylian Mbappe bisa menjadi salah satu pemain termahal di dunia musim panas ini.

Penyerang 18 tahun tersebut telah menjadi sensasi di paruh kedua musim lalu di mana dia membantu AS Monaco memenangkan Ligue 1 dan menembus semifinal Liga Champions.

Jelang pertandingan antara Inggris melawan Prancis tengah pekan ini, Southgate memberikan komentar terkait bakat-bakat besar di skuat Les Bleus.

"Mbappe memiliki musim yang sangat baik. Kita telah melihatnya di Liga Champions tentu, dan ini adalah indikasi kedalaman talenta yang dimiliki Prancis," bukanya.

Dan ketika ditanya apakah dia layak dihargai mahal, dengan kabar Real Madrid, Arsenal dan dua klub Machester telah dikaitkan dengan harga 100 juga euro atau sekitar 88,2 juta poundsterling untuk mendatangkan Mbappe, Southgate memberi respon.

"Well, dia hanya layak akan itu bila dia datang ke Inggris seperti yang saya harapkan, atau dia pergi ke Real Madrid atau Barcelona," ujarnya.

"Pasar pemain ya seperti ini. Liga kami kaya dalam hal sumber daya, jadi harga akan terpengaruh. Harga di klub Inggris berbeda dengan bila dia pergi ke tempat lain," tandasnya.