FOLLOW US:


Pelatih Surabaya United Serang Balik Iwan Setiawan

22-11-2015 00:11
Pelatih Surabaya United Serang Balik Iwan Setiawan
Ibnu Grahan © Antok
Bola.netBola.net - Usai mengalahkan Persib Bandung dengan skor 1-0, Sabtu (21/11) malam, pelatih Surabaya United, Ibnu Grahan melayangkan serangan balik kepada eks pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Iwan Setiawan. Dengan nada sindiran, Ibnu menyebut Iwan sebagai salah satu pelatih bagus di Indonesia.

"Saya terima kasih telah dikritik Coach Iwan Setiawan. Saya memang pelatih goblok. Dia penulis buku yang bagus sekali. Dia pelatih bagus, sama seperti Rahmad Darmawan, Aji Santoso dan Iwan Setiawan," ucap Ibnu di hadapan awak media di sesi jumpa pers.

"Itu cambuk dan motivasi untuk saya. Oleh sebab itu saya berterima kasih ke Coach Iwan," imbuh Ibnu.

Empat waktu lalu, Iwan memang mengkritik Ibnu habis-habisan. Kritikan itu muncul setelah Surabaya United dikalahkan PS TNI dengan skor 1-2. Saat itu, Iwan menyebut Surbaya United menerapkan permainan yang bodoh. Ia juga mendesak manajemen memecat Ibnu Grahan.

Sehari setelah mengolok Surabaya United dan Ibnu Grahan, Pusamania Borneo FC (PBFC) ternyata dikalahkan PS TNI dalam drama adu penalti. Kamis (19/11) dini hari, atau satu jam setelah kekalahan itu, Iwan mengundurkan diri dari posisi head coach Pesut Etam.