FOLLOW US:


Pellegrini: Aguero Siap Hadapi Liverpool

11-04-2014 21:34

 | Manuel Pellegrini

Pellegrini: Aguero Siap Hadapi Liverpool
Pellegrini konfirmasi Aguero sudah bisa bermain. © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini memberikan konfirmasi bahwa Sergio Aguero sudah bisa bermain saat bertemu Liverpool di Anfield. City akan menantang Liverpool dalam laga super sunday yang mungkin akan menentukan gelar juara Premier League musim ini.

Aguero mengalami cedera hamstring dan harus absen dalam lima pertandingan terakhir City di Premier League. Kehadiran Aguero disambut gembira oleh Pellegrini.

"Sergio baik-baik saja. Dia sudah bekerja normal sepanjang pekan ini bersama seluruh skuat. Dia sudah tak memiliki masalah lagi. Kehadirannya sangat penting karena dia adalah pemain top. Dia sangat sulit dihentikan, jadi kembalinya Sergio merupakan kabar penting bagi kami," terang Pellegrini seperti dilansir Sky Sports.

Pellegrini mengatakan bahwa City memang cukup kehilangan ketika Aguero absen.

"Semua tim pasti akan merasa kehilangan ketika pemain seperti Sergio absen. Tapi kami juga sudah kehilangan banyak pemain karena cedera sepanjang musim ini. Untungnya skuat kami selalu siap untuk menutupi para pemain yang cedera. Sebagai tim, anda tak boleh hanya bergantung kepada satu pemain."