FOLLOW US:


Pellegrini dan Austin Terbaik EPL Bulan Desember

16-01-2015 18:08

 | Manuel Pellegrini

Pellegrini dan Austin Terbaik EPL Bulan Desember
Manuel Pellegrini. © Dailymail
Bola.netBola.net - Manajer Manchester City Manuel Pellgerini dinobatkan sebagai Manajer Terbaik Premier League bulan Desember 2014. Untuk kategori Pemain Terbaik, pemenangnya adalah bomber QPR Charlie Austin.

Pellegrini mampu membawa The Citizens tidak terkalahkan selama periode sibuk bulan Desember. City juga mampu mengemas 16 poin dari total perolehan 18 poin di Premier League. Mereka hanya kebobolan empat gol dan menjebol gawang lawannya sebanyak 14 kali.

Sang juara bertahan menorehkan lima kemenangan beruntun saat berhadapan dengan Sunderland, Everton, Crystal Palace dan West Brom. Catatan kemenangan City akhirnya terhenti saat bermain imbang 2-2 dengan Burnley di Etihad Stadium.

Sementara itu penampilan Austin bersama QPR di bulan lalu terbilang moncer. Ia berhasil membukukan lima gol termasuk saat mencetak hattrick ke gawang West Brom. Dua gol sisanya ia disarangkan saat melawan Burnley dan Arsenal.

Atas prestasinya itu pemain berusia 25 tahun tersebut berhasil menyisihkan Eden Hazard, John Terry, Harry Kane, Santi Cazorla dan David Silva untuk meraih penghargaan ini. Sampai sejauh ini Austin sudah mengemas 13 gol dari 19 penampilan di Premier League.