FOLLOW US:


Peluang Arsenal Dapatkan Wilfried Zaha Mendekati Nol

03-07-2019 16:20

 | Serafin Unus Pasi

Peluang Arsenal Dapatkan Wilfried Zaha Mendekati Nol
Wilfried Zaha © AFP

Bola.net - Rencana Arsenal untuk memboyong Wilfired Zaha di musim panas ini dikabarkan sangat sulit terealisasi. The Gunners dinilai hanya punya peluang mendekati 0% saja untuk bisa mendatangkan winger Crystal Palace tersebut.

Musim lalu, Zaha tampil menawan di sektor sayap Crystal Palace. Ia menjadi andalan Roy Hodgson di skuat The Eagles, di mana ia membuat 10 gol dan 10 assist di Premier League musim lalu.

Permainan apik sang winger diberitakan menarik perhatian Arsenal. Tim yang bermukim di London Utara itu diberitakan ingin sang winger memperkuat sektor sayap mereka musim depan.

Namun laporan Mirror mengklaim bahwa Arsenal bakal sangat sulit untuk mendatangkan Zaha. Pasalnya tawaran yang mereka ajukan terlalu kecil dibandingkan dengan tuntutan Palace.

Tim asal kota London itu memang mematok harga yang sangat mahal untuk Zaha. Mereka menginginkan tidak kurang dari 80 juta pounds untuk pemain Timnas Pantai Gading tersebut.

Namun Arsenal diberitakan mengajukan tawaran yang kecil untuk sang winger. Mereka hanya menawarkan uang sebesar 40 juta pounds kepada manajemen Palace baru-baru ini.

Pihak Palace dikabarkan menertawakan tawaran tersebut, di mana mereka mengatakan bahwa Arsenal harus membayar penuh sebesar 80 juta pounds, di mana itu sulit dilakukan karena mereka hanya memiliki dana belanja sebesar 45 juta pounds di musim panas ini.

Simak situasi transfer Arsenal di bawah ini.

1 dari 1

Dana Berkurang

Kemarin, Selasa (3/7) Arsenal meresmikan pembelian pertama mereka. Mereka mendatangkan Gabriel Martinelli.

Sang pemain didatangkan dari klub Brasil, Ituano. Arsenal disebut harus mengeluarkan dana sebesar 6 juta pounds untuk mendatangkan sang winger.

Dengan situasi tersebut, dana transfer Arsenal hanya tersisa 39 juta pounds saja sehingga semakin sedikit opsi pemain yang bisa mereka datangkan di musim panas ini.