FOLLOW US:


Peluang Juara EPL Kecil, Shaw dan MU Prioritaskan FA

03-02-2015 09:39

 | Luke Shaw

Peluang Juara EPL Kecil, Shaw dan MU Prioritaskan FA
Luke Shaw. © AFP
Bola.netBola.net - Luke Shaw menegaskan bahwa Manchester United kini akan lebih serius menjalani kompetisi Piala FA, usai mereka tertinggal cukup jauh dengan Chelsea di puncak klasemen Premier League.

Pemain belakang itu juga berharap bahwa dengan begitu banyaknya tim-tim Premier League yang sudah tersingkir dari kompetisi, peluang United untuk mengangkat trofi FA musim ini semakin besar.

"Skuat ini melihat trofi FA sebagai trofi yang wajib dimenangkan dan anda bisa mengatakannya sebagai prioritas, lantaran di liga - saya tidak bilang harapan sudah sirna - kami sudah tertinggal begitu jauh. Jadi kami akan ingin memenangkannya tahun ini. Siapa tahu ini sudah jadi saatnya bagi kami," jelas Shaw pada The Mirror.

"Saya harap kami bisa maju ke babak berikutnya, meski itu tak akan mudah. Anda sudah lihat ada banyak tim unggulan yang tersingkir, jadi kami harus fokus. Sekarang sudah tidak ada terlalu banyak tim besar yang masih berlaga, jadi kami harus menganggap itu sebagai hal positif dan mencoba meraih kemenangan," pungkasnya.

United akan menghadapi Cambridge United di laga ulangan Babak IV Piala FA tengah pekan ini.