FOLLOW US:


Peluang Madrid ke Semi Final Masih 50%

11-04-2018 10:41

 | Zinedine Zidane

Peluang Madrid ke Semi Final Masih 50%
Zinedine Zidane. © AFP

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane enggan menyepelekan pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions dini hari nanti. Zidane menyebut timnya masih 50% lolos sehingga mereka harus memastikan lolos sepenuhnya dengan tampil bagus di pertandingan nanti.

Zidane dan Madrid akan menjadi tuan rumah pertandingan leg kedua Liga babak perempat final Liga Champions. Mereka akan berhadapan dengan juara bertahan Serie A, Juventus untuk memperebutkan satu tiket ke semi final.

Pada pertandingan ini Zidane dan anak asuhnya dinilai akan mudah melaju ke semi final. Pasalnya mereka sudah unggul 3-0 di leg pertama, sehingga mereka dipercaya tidak akan kesulitan di Bernabeu nanti malam.

Zidane sendiri menegaskan bahwa timnya belum lolos ke semi final sehingga mereka akan berupaya keras memenangkan laga tersebut. "Hasil 3-0 di leg pertama tidak mengubah apapun bagi kami," buka Zidane di halaman resmi Madrid.

"Ini adalah pertandingan yang berbeda .Apa yang sudah terjadi biarlah terjadi. Pertandingan leg pertama memang pertandingan bagus namun kami masih memenangkan 50% dari babak ini."

"Kami harus tetap menampilkan permainan yang bagus untuk lolos ke Final. Saya hanya tertarik pada pertandingan besok, dan saya hanya memikirkan tim saya dan bagaimana tim saya harus bermain agar bisa lolos ke babak berikutnya." tutup pelatih 45 tahun tersebut.