FOLLOW US:


Pemain Chelsea Harus Patuhi Instruksi Conte

15-09-2016 17:07

 | Antonio Conte

Pemain Chelsea Harus Patuhi Instruksi Conte
Antonio Conte © CFC
Bola.netBola.net - Mantan pemain Chelsea, Gianluca Vialli, menyebut sosok Antonio Conte sebagai pelatih yang akan membawa sukses. Untuk itu, ia meminta para penggawa The Blues untuk mengikuti setiap instruksinya.

Conte ditunjuk sebagai pelatih usai The Blues meraih hasil yang buruk pada musim lalu. Sukses dirangkai oleh Conte bersama Juventus dan timnas Italia diyakini akan menular di Chelsea.

"Saya rasa para pemain tidak punya pilihan selain patuh pada Conte. Mereka bekerja dengan manajer dengan kepribadian yang sangat kuat. Akan ada kompromi. Conte sudah melakukan pekerjaan yang besar," kata Vialli.

Sejauh ini Conte memang memberikan antusiasme baru bagi Chelsea. Dari empat laga Premier League, Eden Hazard dan kolega masih belum tersentuh kekalahan, tiga kali menang dan sekali imbang.

"Conte sudah melakukan pekerjaan yang besar di Chelsea. Dia datang disaat yang tepat setelah musim lalu yang mengecewakan. Dia memiliki tim yang bagus di tangannya dan dia akan mencoba untuk mendatangkan pemain bagus lainnya," tukas Vialli.