FOLLOW US:


Pemain Leicester: Saya Ingin Cium Kaki Eden Hazard

27-10-2016 10:26

 | Eden Hazard

Pemain Leicester: Saya Ingin Cium Kaki Eden Hazard
Eden Hazard © CFC
Bola.netBola.net - Pemain Leicester, Christian Fuchs, mengatakan bahwa ia sempat ingin mencium kaki Eden Hazard, usai sang pemain berjasa membantu timnya memenangkan trofi Premier League musim lalu.

Leicester mengejutkan semua orang dengan keluar sebagai tim terbaik di Inggris musim 15/16, usai di awal kompetisi diprediksi bisa juara dengan kemungkinan 1 banding 5000. Namun hal tersebut tidak terlepas dari aksi Hazard.

Winger Belgia itu sempat mencetak gol yang membuat Tottenham bermain imbang 2-2 melawan Chelsea di Stamford Bridge. Skor tersebut memastikan Leicester juara tanpa harus bermain, karena poin mereka tak mungkin lagi dikejar Spurs.

"Saya terus berteriak selama 20 menit lebih. Semua pemain menggila. Kemudian di menit ke-83. Eden Hazard...Eden Hazard. Wow, terima kasih man," tutur Fuchs menurut Daily Mail.

"Saya sudah menonton sepakbola sejak berusia enam tahun. Saya tidak pernah melihat gol yang lebih indah. Ketika Hazard membelokkan bola ke sudut kanan atas gawang. Saya tak bisa percaya, itu tendangan yang mustahil."

"Dua pekan kemudian, ketika kami bermain melawan Chelsea di laga terakhir, saya berjalan ke arah Hazard ketika duel selesai dan mengatakan 'Bolehkah saya mencium kaki anda?' Ia lantas tertawa."