FOLLOW US:


Pemain Manchester United Ini Punya Rencana Kocak Agar Pogba Bertahan

19-07-2019 06:00

 | Yaumil Azis

Pemain Manchester United Ini Punya Rencana Kocak Agar Pogba Bertahan
Paul Pogba © AP Photo

Bola.net - Andreas Pereira sadar bahwa Paul Pogba sangat berarti untuk klubnya saat ini, Manchester United. Oleh karena itu, pemain berpaspor Brasil tersebut berencana untuk membuat rekannya bertahan dengan cara yang unik nan kocak.

Pogba sedang dikaitkan dengan banyak klub besar Eropa saat ini menyusul komentar soal keinginannya pindah dari Old Trafford. Diketahui bahwa ada dua tim yang tertarik untuk menggunakan jasanya musim depan, yakni Real Madrid dan juga Juventus.

Manchester United sendiri diyakini masih berupaya membujuk sang pemain untuk bertahan, setidaknya pada musim ini. Salah satunya adalah dengan memagarinya dengan harga tinggi, yakni sebesar 150 juta euro.

Menurut beberapa laporan, nilai tersebut masih sanggup untuk dipenuhi Real Madrid dan Juventus. Alhasil, The Red Devils harus kembali memutar otak dan solusinya saat ini adalah menawari Pogba kontrak baru.

Pentingnya kehadiran Pogba bagi Manchester United bahkan sampai dirasakan sendiri oleh salah satu pemainnya, Andreas Pereira. Pria berumur 23 tahun tersebut berharap agar Pogba mengurungkan niat meninggalkan The Red Devils di musim panas ini.

"Sangat menyenangkan [bisa berlatih dengannya]," kata Pereira dikutip dari Manchester Evening News. "Sangat penting bila dia bertahan bersama kami, dia adalah pemain yang bagus dan juga berkelas," lanjutnya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1

Sudah Seperti Keluarga Sendiri

Seperti halnya Pogba, Andreas Pereira juga merupakan salah satu jebolan tim muda Manchester United. Durasi kebersamaannya yang lama membuat Pereira menganggap gelandang asal Prancis itu seperti keluarganya sendiri.

"Saya belajar darinya setiap hari, dia adalah salah satu rekan terbaik saya, telah berada di sini sejak berumur 16 tahun jadi dia sudah seperti keluarga saya sendiri," tambahnya.

Kabar mengenai keinginan Pogba meninggalkan Manchester United pun sampai ke telinga Pereira. Soal itu, Pereira memberikan jawaban dengan nada candaan. "Saya mungkin akan mencuri teleponnya agar dia tak berbicara dengan siapapun!" tutupnya.

Andreas Pereira pernah sekali ditinggalkan Pogba di Manchester United. Momen tersebut terjadi pada tahun 2012, di mana Pogba memutuskan bergabung dengan Juventus demi mendapatkan kesempatan bermain lebih.