FOLLOW US:


'Pengganti Suarez? Liverpool Butuh Falcao Atau Cavani'

15-08-2014 18:15

 | Edinson Cavani

'Pengganti Suarez? Liverpool Butuh Falcao Atau Cavani'
Falcao disebut pantas gantikan Luis Suarez di Liverpool © AFP
Bola.netBola.net - Robbie Savage mengungkapkan bahwa Liverpool butuh pemain seperti Edinson Cavani atau Radamel Falcao untuk menggantikan posisi Luis Suarez yang hengkang musim panas ini.

Seperti diketahui, Suarez yang musim lalu tampil gemilang dan sukses mengantarkan Liverpool finish di posisi kedua, hengkang ke Barcelona.

Dan meskipun telah mendatangkan banyak pemain baru musim panas ini, Savage menilai bahwa itu belum cukup untuk menggantikan kontribusi Suarez, yang menjadi pemain terbaik The Reds musim lalu.

"Ada kesamaan antara Tottenham musim lalu di Anfield. Mereka menjual pemain terbaik mereka dan menginvestasikan semuanya untuk membawa pemain-pemain baru," ujarnya.

"Apakah dari mereka (pemain anyar Liverpool) punya faktor X untuk menggantikan Suarez? Saya akan senang melihat mereka mendatangkan Falcao dari Monaco, atau Edinson Cavani dari PSG. Bila iya, mereka akan memenangkan pertempuran posisi keempat dengan Manchester United," tandasnya.

Sejauh ini Liverpool telah mendatangkan tujuh pemain baru pada musim panas ini. Mereka adalah Rickie Lambert, Adam Lallana, Emre Can, Dejan Lovren, Lazar Markovic, Divock Origi dan Javier Manquillo.