FOLLOW US:


Penyerang Wolves Bingung dengan Harga Mahal Harry Maguire

18-08-2019 11:25

 | Asad Arifin

Penyerang Wolves Bingung dengan Harga Mahal Harry Maguire
Diogo Jota © AP Photo

Bola.net - Harga mahal transfer Harry Maguire membuat Diogo Jota tak habis pikir. Meskipun begitu, bomber Wolverhampton tersebut menghormati mekanisme pasar transfer.

Manchester United membayar mahal untuk membeli Harry Maguire dari Leicester City. Pemain berusia 26 tahun tersebut dibeli dengan harga 80 juta pounds. Maguire menjadi bek termahal di dunia.

Sebagai perbandingan, Liverpool membayar 75 juta pounds ketika membeli Virgil van Dijk dari Southampton pada tahun 2018 yang lalu. Van Dijk kini menjelma sebagai salah satu bek terbaik di dunia.

Mahalnya harga transfer Maguire ini memang menimbulkan pro dan kontra. Lalu, seperti apa komentar dari Diogo Jota? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Binggung dengan Harga Mahal Harry Maguire

Wolves, klub yang diperkuat Diogo Jota, akan menjamu Manchester United di pekan kedua Premier League, Selasa (20/8/2019) dini hari WIB. Laga akan digelar di Molineux Stadium.

Diogo Jota akan berjumpa dengan Harry Maguire, sang bek paling mahal dunia. Mengesampingkan soal kemampuan teknis, Diogo Jota bingung dengan harga mahal dalam transfer Maguire.

"Tentu saja, itu adalah angka yang sulit dijelaskan. Bursa transfer pemain pada saat ini tidak realistis. Tetapi, itu tidak terkait dengan saya, itu terkait dengan tim dan kehidupan kami," ucap Diogo Jota dikutip dari Sportsmole.

"Kami hanya perlu untuk tetap menghormati harga tersebut," tambah pemain asal Portugal tersebut.

2 dari 2

Rekor Bagus Wolves dan Kesiapan Manchester United

Pada musim 2018/19 lalu, Wolves dua kali mengalahkan Manchester United di Molineux. Akan tetapi, Diogo Jota tidak mau meremehkan Manchester United. Dia melihat Setan Merah punya wajah yang berbeda pada musim 2019/2020 ini.

"Mereka berupaya memperbaiki tim di bursa transfer sehingga kami semua tahu mereka akan menjadi tim yang kuat. Kami harus menyadari bahwa kami melawan tim yang sangat kuat."

"Ini musim baru. [Ole Gunnar] Solskjaer punya waktu lebih lama untuk bekerja dengan para pemainnya. Dia juga membuat perubahan di tim," ucap pemain 22 tahun.

Musim lalu, Wolves menang dengan skor 2-1 atas United di laga Premier League. Skor yang sama juga diraih pasukan Nuno Espirito Santo ketika berjumpa United di laga Piala FA.

Sumber: Sportsmole