FOLLOW US:


Pep: Lukaku Penyerang Kualitas Dunia

10-04-2018 14:34

 | Romelu Lukaku

Pep: Lukaku Penyerang Kualitas Dunia
Romelu Lukaku © AFP

Bola.net - Sebuah pujian diberikan Josep Guardiola kepada Romelu Lukaku. Pelatih Manchester City itu percaya bahwa Lukaku pantas dilabeli sebagai striker kelas dunia berkat kontribusi yang ia berikan bagi timnya.

Lukaku merupakan amunisi baru lini serang MU musim panas ini. Ia didatangkan dari Everton dengan nilai transfer sebesar 75 juta pounds.

Penyerang Timnas Belgia itu sejauh ini tampil cukup mengesankan di lini serang setan merah. Ia tercatat sudah mencetak 26 gol bagi setan merah di semua kompetisi.

Pep sendiri percaya bahwa Lukaku sudah pantas masuk dalam jajaran penyerang elit dunia. "Dia masih berumur 24 tahun tetapi dia sudah memiliki 100 gol di Premier League," buka Pep seperti yang dilansir Squawka.

"Dia cepat dan juga kuat. Dia membantu timnya menahan bola dan membantu rekan-rekan setimnya. Dia benar-benar pemain top dan saya rasa dia adalah penyerang kelas dunia." tutup pelatih asal Spanyol tersebut.

Lukaku sendiri tidak mencetak gol pada Derby Manchester akhir pekan lalu. Namun ia sempat beberapa kali meneror gawang Ederson Moraes sepanjang laga.