FOLLOW US:


Perburuan Bek Kiri Berlanjut, Chelsea Kini Incar Jebolan La Masia

25-03-2020 23:50

 | Ari Prayoga

Perburuan Bek Kiri Berlanjut, Chelsea Kini Incar Jebolan La Masia
Marc Cucurella © FCB

Bola.net - Perburuan Chelsea terhadap bek kiri terus berlanjut. Kini, raksasa Premier League itu dikabarkan mengincar bek milik Getafe, Marc Cucurella.

Manajer Chelsea, Frank Lampard kabarnya tak puas dengan performa dua bek kiri miliknya musim ini, yakni Emerson Palmieri dan Marcos Alonso.

The Blues pun diyakini menjadikan bek Leicester City, Ben Chilwell sebagai target utama. Sebagai alternatif, rumor pun mengarah pada pemain Porto, Alex Telles dan bek kiri Ajax, Nicolas Tagliafico.

1 dari 2

Ketertarikan Chelsea

Kini seperti dilansir Diario Sport, buruan Chelsea bertambah satu lagi. Radar tim asal London tersebut kabarnya mengarah pada Marc Cucurella.

Chelsea dikabarkan kepincut dengan performa Cucurella bersama Getafe di La Liga musim ini. Pemain 21 tahun itu memperkuat Getafe dengan status pinjaman dari Barcelona.

Demi mendapatkan tanda tangan Cucurella, Chelsea diklaim siap mengeluarkan dana transfer senilai 23 juta poundsterling.

2 dari 2

Karier Marc Cucurella

Cucurella merupakan jebolan akademi La Masia milik Barcelona. Namun hingga kini ia belum pernah memperkuat tim utama Blaugrana di ajang resmi.

Karier Cucurella terbilang menarik. Pada musim 2018-19 lalu, ia menjalani masa peminjaman di Eibar. Sukses menunjukkan performa apik, statusnya pun dipermanenkan.

Namun hanya dua bulan berselang, Barcelona rupanya menyesal telah melepas Cucurella secara permanen dan memutuskan untuk menariknya kembali ke Camp Nou dengan menebus biaya klausul buy-back senilai 4 juta euro.

Beberapa saat kemudian, Barcelona memilih kembali meminjamkan Cucurella kepada Getafe selama satu musim penuh.

Sumber: Diario Sport