FOLLOW US:


Pereira Ungkap Kekaguman Pada Di Maria, Rafael, dan Herrera

14-10-2014 12:09
Pereira Ungkap Kekaguman Pada Di Maria, Rafael, dan Herrera
Andreas Pereira © MUFC
Bola.netBola.net - Wonderkid Manchester United, Andreas Pereira menceritakan pengalaman menariknya saat berlatih bersama tim senior. Pemuda 18 tahun ini secara spesifik mengungkapkan kekaguman pada tiga penggawa MU yaitu Angel Di Maria, Ander Herrera, dan juga Rafael dengan alasan yang berbeda-beda.

"Semua pemain terlihat bagus, namun bagi saya yang terbaik adalah Di Maria. Dia berlatih sama bagusnya dengan saat tampil di lapangan. Saya juga mengagumi Herrera karena cara bermainnya di posisi yang sama dengan saya, dan juga cara dia bicara dengan pemain lain," ungkap pemain yang memiliki paspor Belgia dan Brasil ini seperti dilansir situs resmi klub.

"Pemain yang paling kompetitif adalah Rafael, di sesi latihan pun ia tidak menerima kekalahan. Dia selali ingin menang dan patut menjadi contoh sebagai pemain profesional sejati."

Pereira adalah satu dari tujuh pemain akademi MU yang diberi kesempatan oleh Manajer Louis Van Gaal untuk melakoni debut di tim utama musim ini. Laga profesional pertamanya bersama United terjadi akhir Agustus lalu saat tampil sebagai pemain pengganti dalam laga kontra MK Dons di ajang Capital One Cup.