FOLLOW US:


Di Maria Ajak Lavezzi dan Mascherano Bermain Satu Klub

30-09-2014 14:31

 | Angel Di Maria

Di Maria Ajak Lavezzi dan Mascherano Bermain Satu Klub
Angel Di Maria © AFP
Bola.netBola.net - Meski sudah meraih sukses dengan menjadi salah satu winger paling berbahaya di dunia saat ini, Angel Di Maria tak pernah melupakan klub masa kecilnya, Rosario Central. Di Maria menyatakan bahwa suatu saat nanti ia ingin pulang ke Argentina dan bermain untuk Central sebelum pensiun.

Tak hanya itu, ia juga berencana mengajak dua kompatriotnya yang kini bermain di Eropa, Ezequiel Lavezzi dan Javier Mascherano, untuk bermain bersamanya di Central.

"Saya selalu mengatakan bahwa suatu saat saya akan kembali ke sana. Saya tak bisa melupakan Central untuk selamanya. Mereka adalah klub pertama saya," tukas penggawa Manchester United ini seperti dilansir Radio Del Plata Rosario.

"Saya sudah berbicara dengan Pocho (Lavezzi) dan Masche tentang kemungkinan kami semua bergabung dengan Central di masa yang akan datang. Bagi pemain lain, mungkin impian mereka adalah berkarir di Eropa. Namun bagi saya, impian terbesar adalah kembali ke Argentina dan bermain untuk Central."

Di Maria bergabung dengan akademi Central sejak masih berusia empat tahun, dan 13 tahun kemudian melakoni debut di tim utama. Dua musim tampil impresif di Central, ia akhirnya hijrah ke Eropa dengan membela raksasa Portugal, Benfica. Ia sempat hengkang ke Real Madrid sebelum kini bergabung dengan Manchester United.