FOLLOW US:


Perez Restui James Rodriguez Pergi Ke MU

13-05-2017 20:30

 | Wayne Rooney

Perez Restui James Rodriguez Pergi Ke MU
James Rodriguez © Real Madrid

Bola.net - Keinginan Manchester United untuk mendatangkan playmaker Real Madrid, James Rodrigues sedikit lagi akan menjadi kenyataan. Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan sudah memberikan lampu hijau bagi James untuk menyebrang ke Old Trafford musim depan.

Selama musim 2016/2017 berlangsung, nama James memang sering diisukan akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Pemain Timnas Kolombia itu dikabarkan tidak bahagia dengan minimnya jam bermain yang mereka dapat, sehingga ia disebut sudah tidak betah di Ibukota Spanyol.

James sendiri santer dikabarkan akan bergabung dengan klub asal EPL, Manchester United. Ia dikabarkan menjadi salah satu prioritas transfer setan merah pada musim panas nanti.

James Rodriguez


Menurut laporan yang dilansir RCN Radio, spekulasi transfer James ke MU nampaknya benar-benar akan menjadi kenyataan. Pasalnya pihak klub disebut sudah mempersilahkan James untuk berbicara dengan pihak MU dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, Florentino Perez baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan agen James, Jorge Mendes. Dalam pembicaraan tersebut dikabarkan bahwa Perez sudah rela James pergi dari Santiago Bernabeu sehingga ia tidak akan mempersulit transfer sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

James sendiri bahkan kabarnya sudah memilih nomer punggung di tim utama MU musim depan. Ia dikabarkan akan mengenakan nomer 10 jika Wayne Rooney hengkang dari MU musim depan.(rcn/dub)