FOLLOW US:


Performa Christian Pulisic Bikin Frank Lampard Terkesan

01-08-2019 07:27

 | Ari Prayoga

Performa Christian Pulisic Bikin Frank Lampard Terkesan
Christian Pulisic merayakan gol ke gawang Red Bull Salzburg © CFC

Bola.net - Manajer Chelsea, Frank Lampard melontarkan pujian terhadap Christian Pulisic usai sang winger menjadi bintang kemenangan The Blues kontra Red Bull Salzburg, Kamis (1/8) dini hari WIB.

Dalam laga yang digelar di markas Salzburg ini, Chelsea menang dengan skor 5-3. Pulisic yang dimainkan selama 74 menit tampil impresif dengan mencetak dua gol.

Tiga gol Chelsea ke gawang Salzburg lainnya masing-masing diciptakan oleh Ross Barkley, Pedro Rodriguez, dan Michy Batshuayi.

1 dari 2

Pulisic Harus Beradaptasi

Pulisic memang tampil istimewa. Selain mencetak dua gol, pemain internasional Amerika Serikat itu juga menjadi penyebab The Blues mendapat hadiah penalti yang dituntaskan oleh Barkley menjadi gol.

Meski demikian, Lampard juga tetap mewajibkan kepada Pulisic untuk terus melakukan proses adaptasi terhadap Premier League.

"Saya sangat terkesan dengan cara dia mencetak gol-gol tersebut," ujar Lampard seusai laga seperti dikutip Goal International.

"Sebagai seorang pemain sayap di Premier League, dia harus beradaptasi terhadap liga tersebut. Dia masih muda tapi memiliki potensi sangat besar dan sangat turut senang untuknya," imbuh Lampard.

2 dari 2

Lampard Soroti Pertahanan

Meski Chelsea menang, akan tetapi Lampard tetap tak puas karena timnya kebobolan sampai tiga gol. Lampard pun berjanji akan memperbaiki lini pertahanan tim asuhannya.

"Kami ingin tidak kebobolan, jadi ini merupakan sesuatu yang harus kami perhatikan dan kami ingin memperbaikinya," tutur Lampard.

"Kami akan membicarakan hal tersebut. Kami tak bisa membiarkan kesalahan-kesalahan tersebut kembali terulang," janjinya.

Selanjutnya, Chelsea tinggal menyisakan satu laga pramusim lagi, yakni menghadapi Borussia Monchengladbach pada akhir pekan ini sebelum mengarungi Premier League musim terbaru.