FOLLOW US:


Performa MU Lawan Everton Hanya Bikin Malu dan Marah Legendanya

22-04-2019 13:21
Performa MU Lawan Everton Hanya Bikin Malu dan Marah Legendanya
Manchester United © AFP

Bola.net - Manchester United kalah dengan skor telak 4-0 pada laga pekan ke-35 Premier League musim 2018/19, Minggu (21/4) malam WIB. Performa buruk United pun membuat malu legenda tim yakni Gary Neville.

Empat gol yang bersarang di gawang David De Gea pada laga di Goodison Park. Dua di babak pertama dan dua di babak kedua. Masing-masing gol tersebut dicetak oleh Richarlison, Gylfi Sigurdsson, Lucas Digne dan Theo Walcott.

Kalah dengan skor 4-0 tentu saja bukan hasil buruk bagi Manchester United, tapi sangat buruk. Apalagi, kekalahan atas Everton ini juga membuat peluang Setan Merah untuk berada di zona Liga Champions makin tipis.

Simak pernyataan Gary Neville yang merasa malu dengan performa Manchester United di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Bikin Malu Legenda

Gary Neville adalah sosok yang penting dalam sejarah Manchester United. Dia adalah legenda klub, pernah jadi kapten dan memberikan banyak gelar juara. Namun, kini dia dibuat malu oleg performa Paul Pogba dan kolega.

"Jujur saja, saya sangat marah. Bahkan, [Ole Gunnar] Solksjaer sampai harus minta maaf pada fans. Itu sungguh hal memalukan," ucap Gary Neville dikutip dari Sky Sports.

"Everton berlari empat kilometer lebih jauh di babak pertama. Everton! Anda mati-matian untuk setiap inci di atas lapangan. Memalukan melihat performa pemain hari ini. Saya sungguh marah. Sebuah performa busuk," tegas Gary Neville.

Menyusul kekalahan atas Everton dengan skor 4-0, Manchester United tercatat kalah dalam lima laga tandang terakhir di semua kompetisi. Sebuah capaian sangat buruk. Terakhir kali hasil itu terjadi pada tahun 1981 atau 38 tahun silam.

2 dari 2

Benalu di Skuat MU

Gary Neville menduga ada sesuatu yang salah di skuat Manchester United. Hal inilah yang membuat performa United tidak pernah stabil. Bahkan, meskipun sempat membaik pada awal kedatangan Ole Gunnar Solksjaer. Ada benalu di skuat United.

"Saya sudah sering mengatakan bahwa ada benalu di taman. Anda harus segera menyingkirkannya. Knotweed Jepang [nama tanaman dari Jepang] yang telah membusuk itu telah menyerang fondasi tim dan harus ditangani dengan benar," tandas Neville.

Manchester United kini berada di posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan 64 poin, hingga pekan ke-35. Paul Pogba dan kolega dua poin dari Arsenal dan Chelsea dalam perebutan posisi empat klasemen akhir musim 2018/19 ini.