FOLLOW US:


Perihal Masa Depan Pogba, Solskjaer Sampai Bertengkar dengan Ed Woodward

08-05-2019 13:00

 | Paul Pogba

Perihal Masa Depan Pogba, Solskjaer Sampai Bertengkar dengan Ed Woodward
Paul Pogba © AP Photo

Bola.net - Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer disebut sudah siap melepaskan Paul Pogba di musim panas mendatang. Solskjaer tidak mau memiliki pemain yang sebenarnya tidak mau berada di sana. Dia ingin pemain yang berkomitmen.

Pogba terus dihubungkan dengan Real Madrid dewasa ini. Kegagalan MU bermain di Liga Champions musim depan semakin mendorong kepergian Pogba. Dia ingin bermain di klub yang lebih baik.

MU mendatangkan Pogba untuk 89 juta poundsterling pada 2016 lalu. Sejak saat itu, Pogba dinilai sebagai simbol penting dari daya tarik MU di seluruh dunia. Ed Woodward mengakui Pogba sebagai pemain penting dalam bisnis MU.

Woodward pernah mencegah kepergian Pogba musim panas lalu ketika sang pemain bermasalah dengan Jose Mourinho. Bagaimana situasi saat ini? Menukil Metro, baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Berbeda Pendapat

Solskjaer pernah mengatakan ingin mempertahankan Pogba, tetapi dewasa ini dia tidak bisa menjamin masa depan Pogba musim depan. Tampaknya, Solskjaer mulai ragu dengan komitmen Pogba untuk MU.

Situasi Pogba ini menimbulkan perdebatan antara Solskjaer dengan Ed Woodward. Solskjaer meminta klub untuk tidak mempertahankan pemain yang sebenarnya tidak mau bertahan.

Woodward, sebaliknya, merasa bahwa kepergian Pogba bisa merusak reputasi MU. Dia yakin Pogba masih memiliki daya tarik tersendiri dalam urusan bisnis Setan Merah.

2 dari 2

Pogba Ngotot Pergi

Solskjaer tidak mau hanya membawa 'penumpang' di musim depan, musim pertamanya sebagai pelatih penuh. Dia berharap MU bisa melepas Pogba untuk menghilangkah aura negatif dalam skuat.

Untungnya, perdebatan Solskjaer dengan Ed Woodward ini tampaknya tidak perlu berlanjut terlalu lama. Pogba sendiri disebut sudah memantapkan hati untuk meninggalkan MU, dia bisa mengajukan permintaan transfer.

Agen Pogba, Mino Raiola disebut bakal berbicara dengan pihak MU begitu musim berakhir, dan memberi tahu bahwa kliannya ingin pergi. MU bisa mendapatkan sekitar 150 juta poundsterling dari penjualan Pogba.