Peringatan Sassuolo untuk AC Milan: Kalian Tidak Akan Menangkan Scudetto dengan Mudah!

Richard Andreas | 22 Mei 2022 11:30
Selebrasi Giacomo Raspadori usai mencetak gol di laga Sassuolo vs Juventus, Serie A 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Sassuolo, Alessio Dionisi memberikan peringatan kepada AC Milan. Ia menyebut bahwa Sassuolo akan memberikan perlawanan yang sengit di pertandingan nanti malam.

Nanti malan, Milan akan bertamu ke MAPPEI Stadium. Mereka berhadapan dengan Sassuolo sang tuan rumah di pertandingan terakhir Serie A 2021/22.

Laga ini merupakan laga yang krusial bagi AC Milan. Mereka harus memenangkan laga ini demi menyegel scudetto ke-19 mereka.

Dionisi mengaku antusias dengan pertandingan tersebut. "Saya rasa atmosfer pertandingan nanti bakal terasa magis," buka Dionisi kepada Gazzetta Dello Sport.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tidak Akan Mengalah

Dionisi tidak menampik bahwa Sassuolo memang tidak diunggulkan menang di laga ini. Namun ia memastikan akan membuat Milan menderita di laga nanti.

"Milan adalah tim yang lebih baik dari kami, dan mereka sudah lama tidak terkalahkan. Mereka sangat layak menjadi pemuncak klasemen untuk saat ini,"

"Banyak yang mengira bahwa kami akan memberikan kemenangan secara cuma-cuma kepada mereka. Namun kami Sassuolo, dan kami bukan partner sparring mereka, jadi hasilnya belum akan ditentukan saat ini,"

2 dari 4 halaman

Siap Tampil All-Out

Dionisi juga menegaskan abhwa timnya akan tampil all-out di laga ini. Ia akan memerintah anak asuhnya untuk tampil menyerang sejak laga.

"Kami tidak memiliki beban apapun di pertandingan ini. Kami juga punya kualitas yang dibutuhkan untuk mengalahkan Milan,"

"Kami akan tampil menyerang seperti Milan, di mana kami akan sangat berbahaya saat melakukan serangan balik dan transisi permainan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Full Team

AC Milan dipastikan bisa turun dengan kekuatan terbaik mereka di pertandingan ini.

Tidak ada satupun pemain Rossonerri yang cedera atau terkena akumulasi kartu, sehingga mereka bisa tampil maksimal di laga ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR