FOLLOW US:


Permak Brighton, Solskjaer Acungi Jempol Permainan Manchester United

01-07-2020 16:10

 | Serafin Unus Pasi

Permak Brighton, Solskjaer Acungi Jempol Permainan Manchester United
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa sangat gembira dengan kemenangan timnya kontra Brighton dini hari tadi. Solskjaer menyebut bahwa timnya bermain dengan sangat luar biasa sehingga bisa menang di laga tersebut.

Manchester United berhasil mengamankan kemenangan di pertandingan pekan ke-32 EPL. Bertandang ke AMEX Stadium, United menghajar tuan rumah Brighton dengan skor 3-0.

Di laga tersebut, United tampil dominan sepanjang laga. Mereka membuat Brighton tidak mampu berkutik sehingga mereka bisa menang dengan nyaman di laga itu.

Solskjaer mengaku sangat puas dengan penampilan timnya dini hari tadi. "Oh, saya menilai penampilan kami hari ini sangat tinggi," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Percaya Diri

Solskjaer menilai ada penyebab mengapa timnya bisa menang di AMEX Stadium dini hari tadi.

Ia menilai timnya sudah semakin percaya diri sehingga mereka bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di setiap laga.

"Saya rasa kami bermain dengan fantastis sejak awal pertandingan. Para pemain kami bermain dengan percaya diri. Kami memainkan permainan yang luar biasa dan juga berkualitas."

2 dari 3

Pressing Apik

Solskjaer juga menilai salah satu faktor yang menyebabkan timnya bisa menang 3-0 di kandang lawan karena United mampu menekan lawan secara menyeluruh dari depan ke belakang.

"Saya rasa menghadapi Brighton itu tidak mudah, karena timnya Graham mampu menahan bola dengan baik. Namun saya merasa kami mampu menekan mereka dengan sangat baik."

"Kami menekan mereka dari depan, karena ada Anthony, Marcus, Mason dan Bruno yang menunjukkan intensitas yang tinggi. Kami juga membicarakan apa yang harus kami perbuat saat membawa bola dan tidak membawa bola. Ketika kami membawa bola kami mencoba untuk menciptakan peluang dan kami berhasil mencetak beberapa gol yang fantastis." ujarnya.

3 dari 3

Tempel Ketat

Berkat kemenangan ini, Manchester United kembali ke peringkat lima klasemen sementara EPL.

Mereka kini tertinggal dua poin saja dari Chelsea yang saat ini menempati peringkat empat klasemen sementara EPL.

(MUTV)