FOLLOW US:


Perpanjang Kontrak di MU? Ini Jawaban Mourinho

20-01-2018 00:37

 | Jose Mourinho

Perpanjang Kontrak di MU? Ini Jawaban Mourinho
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Jose Mourinho membuka kans memperpanjang masa kontraknya sebagai manajer Manchester United. Tapi, Mourinho mengaku tidak ingin mengambil keputusan dalam waktu dekat soal perpanjangan kontrak ini.

Mourinho bergabung dengan United pada tahun 2016 lalu, ini adalah tahun kedua manajer asal Portugal bersama United.

Kontrak Mourinho sebagai manajer United akan habis pada 30 Juni 2019. Masih cukup lama. Tapi beberapa media di Inggris menyebut bahwa saat ini sudah ada negosiasi perpanjangan kontrak antara kedua kubu.

"Kontrak saya berakhir bulan Juni 2019, masih ada waktu yang begitu panjang untuk bernegosiasi," ucap Mourinho dikutip dari Soccerway.

Perpanjang Kontrak di MU? Ini Jawaban Mourinho

Manajer berusia 54 tahun mengaku senang dengan masa kerja yang sudah dilalui bersama United. Dia juga mengklaim jika pihak manajemen United dan para direksi senang dengan apa yang sudah dikerjakan selama ini. Negosiasi bisa berjalan dengan mudah.

"Jika memang situasinya begitu, pada hari ini kami menyepakati sesuatu [kontrak], kami akan melakukannya dengan mudah. Tapi, masih ada banyak waktu," tandas Mourinho.

Mourinho sendiri selama ini dikenal sebagai manajer yang tidak pernah lama menangani sebuah klub. Manajer asal Portugal ini biasanya akan pindah dari klub yang diasuhnya usia menuntaskan musim ketiga.

Selama menjadi manajer di United, eks pelatih Real Madrid telah memberikan gelar juara EFL Cup, Community Shield dan Liga Europa.