FOLLOW US:


Pesan Cavani ke Fans MU Jelang Derby Manchester: Percayalah!

05-11-2021 17:40

 | Serafin Unus Pasi

Pesan Cavani ke Fans MU Jelang Derby Manchester: Percayalah!
Pemain-pemain Manchester United, termasuk Cristiano Ronaldo, merayakan gol Edinson Cavani © AP Photo

Bola.net - Sebuah pesan diberikan Edinson Cavani kepada para pendukung Manchester United. Ia meminta para loyalis Setan Merah percaya sepenuhnya pada timnya jelang Derby Manchester nanti.

Manchester United dijadwalkan menggelar sebuah partai krusial di akhir pekan ini. Mereka akan menjamu Manchester City di pertandingan pekan ke-11 EPL.

Manchester United berada di bayang-bayang yang kurang baik. Pasalnya terakhir kali mereka bermain di Old Trafford, Setan Merah dibantai rival mereka, Liverpool dengan skor 5-0.

Cavani berharap para fans MU bisa mendukung penuh timnya di laga krusial itu. "Percayalah kepada tim ini," ujar Cavani kepada United Review.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 4

Bantu Para Pemain

Cavani menyebut bahwa kepercayaan fans punya dampak besar bagi para pemain. Ia menyebut para pemain selalu termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi para fans.

"Percayalah kepada para pemain dan mereka akan membalasnya kepada kalian. Para pemain akan bekerja keras untuk bermain dengan baik, agar mereka bisa bermain lebih baik lagi,"

"Jadi saya bisa bilang kepercayaan fans kepada tim itu sangat penting. Ketika fans percaya kepada kami, maka kami akan membalasnya dengan hasil yang bagus, kerja keras dan memenangkan trofi juara,"

2 dari 4

Merasa Nyaman

Pada kesempatan ini, Cavani bercerita terkait kesannya selama membela Manchester United. Terutama kesannya terhadap para fans Setan Merah.

Sang striker mengaku sangat menikmati perlakuan fans kepadanya. Jadi ia senang bisa bertahan di United.

"Saya ingin memberikan yang terbaik bagi para fans United. Saya benar-benar senang bisa bermain untuk klub mereka saat ini,' ujarnya.

3 dari 4

Jadi Starter

Cavani diprediksi bakal terlibat di derby Manchester. Banyak yang memprediksi striker Uruguay itu akan jadi starter di lini serang MU bersama Cristiano Ronaldo.

Ini dikarenakan Cavani dicadangkan Solskjaer saat melawan Atalanta. Sehingga kondisi fisiknya jadi lebih prima saat menghadapi Man City nanti.

4 dari 4

Klasemen Premier League

(United Review)