FOLLOW US:


Pesan Pertama Andre Gomes untuk Fans Usai Jalani Operasi Engkel

07-11-2019 16:45

 | Dimas Ardi Prasetya

Pesan Pertama Andre Gomes untuk Fans Usai Jalani Operasi Engkel
Andre Gomes berduel dengan Serge Aurier, beberapa saat sebelum mengalami cedera engkel pada Minggu (3/11/2019) dini hari WIB. © AP Photo

Bola.net - Gelandang Everton Andre Gomes akhirnya buka suara untuk pertama kalinya setelah ia mengalami cedera engkel horor saat bermain melawan Tottenham hari Minggu (03/11/2019).

Cedera engkel horor itu dialami oleh Gomes setelah ia terjatuh usai menerima tekel dari Son Heung-Min. Pemain asal Portugal ini kemudian berbenturan dengan bek Spurs Serge Aurier.

Engkel kaki kanannya mengalami dislokasi yang cukup parah. Pihak Everton pun langsung melarikan pemain asal Portugal ini ke rumah sakit.

Gomes pun langsung dioperasi. Prosedur itu berjalan dengan lancar dan pemain berusia 26 tahun itu sudah diperbolehkan pulang ke rumahnya sejak hari Selasa, 5 November 2019 kemarin.

1 dari 2

Pesan Andre Gomes

Eks gelandang Barcelona itu kemudian mengunggah pesan kepada para fans melalui sebuah video singkat di Twitter pada Kamis pagi atau Rabu (06/11/2019) malam waktu setempat. Andre Gomes mengaku sangat berterima kasih atas semua dukungan dan doa yang ia terima usai mengalami cedera horor tersebut.

Video itu ia beri judul: "Terima kasih atas dukungan tulus Anda,"

"Hai semuanya. Seperti yang sudah Anda ketahui semuanya berjalan baik. Saya sudah di rumah bersama keluarga saya."

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan, pesan, dan enegri positif. Terima kasih."

2 dari 2

Absen Lama

Kini Andre Gomes tampaknya harus absen lama. Banyak media yang menyebut ia bisa absen selama enam bulan hingga satu tahun ke depan.

Sementara itu, Son Heung-Min, yang sebelumnya merasa sangat menyesal atas tekelnya, sudah mendoakan Gomes agar lekas sembuh. Ucapan itu ia lontarkan via Twitter.

"Semoga lekas pulih @aftgomes."

Sementara itu manajer Everton Marco Silva juga sudah menyatakan dukungannya kepada Andre Gomes. Ia dan pihak Everton menegaskan akan mendukung sang gelandang kapan pun ia membutuhkannya.

"Ia mengalami cedera serius tetapi saya 100% yakin Andre akan menjadi lebih kuat sebagai pemain sepak bola dan sebagai seorang pria karena ia adalah pemain yang fantastis, profesional yang fantastis," puji Marco Silva.

Andre Gomes saat ini masih terikat kontrak dengan Everton hingga tahun 2024. Sejauh ini ia telah bermain sebanyak 38 kali bagi The Toffees di semua ajang kompetisi.

(twitter)