FOLLOW US:


Pesta Lima Gol, Hazard: Harusnya Lebih Banyak

06-11-2016 10:43

 | Eden Hazard

Pesta Lima Gol, Hazard: Harusnya Lebih Banyak
Selebrasi Gol Eden Hazard © AFP

Bola.net - Winger Chelsea, Eden Hazard, mengaku senang usai tim yang dibelanya mampu mengalahkan Everton dengan skor 5-0. Meski sudah pesta gol, Hazard menilai bahwa seharusnya Chelsea bisa menang dengan gol lebih banyak.

Hazard menjadi bintang pada laga ini. Pemain internasional Belgia ini mampu menggetarkan jala gawang The Toffes du kali. Sementara tiga gol lain dibagi rata oleh Marcos Alonso, Diego Costa dan Pedro.

"Kami mencetak gol yang indah, tapi harusnya kami bisa mencetak lebih banyak," kata Hazard kepada BT Sports.

"Kami bermain dengan baik, kami mampu menciptakan banyak peluang, kami mencetak gol. Saya merasa bahwa kami semua memang sangat menikmati permainan ini," sambungnya.

Kemenangan ini membuat Chelsea kini untuk sementara berada di puncak klasemen Premier League dengan 25 poin. Menggusur Manchester City yang bermain imbang melawan Middlesbrough. Hal ini membuat Hazard semakin senang.

"Kami berada di posisi yang baik. Kami ingin bertahan di sana hingga akhir musim. Kami akan berjuang hingga akhir untuk mempertahankan posisi ini," tekadnya.

Posisi The Blues di puncak sejatinya masih belum aman. Arsenal dan Liverpool bisa saja mengkudeta mereka. Sama-sama memiliki 23 poin, keduanya bisa menjadi pemimpin di klasemen andai mampu meraih kemenangan pada pekan ini.