FOLLOW US:


Lovren: MU Bukan Saingan Liverpool di Liga

06-11-2016 07:00

 | Dejan Lovren

Lovren: MU Bukan Saingan Liverpool di Liga
Dejan Lovren © LFC

Bola.net - Bek Liverpool, Dejan Lovren, mengaku ragu apakah Manchester United bisa bangkit dan menyaingi The Anfield Gank untuk merebut gelar juara Premier League musim ini.

Setelah 10 pertandingan di musim penuh perdana Jurgen Klopp di Inggris, The Reds, bersama dengan Arsenal dan Manchester City, mengumpulkan 23 angka dan memimpin puncak klasemen liga domestik.

Liverpool sendiri dikenal dengan penampilan mereka yang kadang beresiko, seperti ketika The Reds bermain melawan Crystal Palace, di mana tim sempat membuat dua kesalahan di lini belakang. Namun akhirnya mereka mampu menang dengan skor 4-2.

Di sisi lain, United musim ini sama sekali jauh dari ekspektasi - tim asuhan Jose Mourinho baru menang empat kali dari 10 pertandingan, dan hanya bermain imbang 0-0 di Anfield. Hal ini membuat Lovren percaya bahwa MU sama sekali bukan lawan yang akan menentukan nasib mereka dalam merebut titel juara.

Ia mengatakan pada Sportske Novosti: "Semua orang kini mulai lebih menghormati kami. Liverpool adalah pesaing di bursa juara."

"Semuanya terasa positif, namun ini masih awal dan ada banyak klub besar yang juga mengejar gelar juara. Saya tidak yakin apakah Manchester United akan bangkit tepat waktu dan bergabung di bursa juara, namun anda tidak pernah tahu."

"Gelar juara akan ditentukan di pertandingan yang lebih 'kecil', bukan derbi."