FOLLOW US:


Petit: Arsenal Punya Terlalu Banyak Pemain 'Biasa-biasa'

13-03-2017 13:20

 | petit

Petit: Arsenal Punya Terlalu Banyak Pemain 'Biasa-biasa'
Emmanuel Petit © AFP

Bola.net - Emmanuel Petit belum lama ini memberikan kritik terkait kesulitan yang dialami Arsenal musim ini, dan mengatakan ada banyak pemain asuhan Arsene Wenger dengan kualitas biasa saja.

Arsenal menang 5-0 atas Lincoln City pekan lalu untuk memastikan diri masuk semifinal Piala FA namun mereka gagal bersaing di Premier League dan Liga Champions.

Mantan pemain Gunners, Petit, yang pernah bermain untuk Wenger di Monaco dan Arsenal, mengatakan bahwa tak peduli apa yang akan terjadi pada sang manajer, tim harus melakukan perubahan besar di musim panas.

Wenger sendiri masih belum mengikat kontrak anyar di Arsenal, meski kontraknya yang berlaku sekarang akan habis di akhir musim nanti.

Arsenal



Petit mengatakan di Mirror: "Ada terlalu banyak pemain dengan kualitas biasa saja di Arsenal. Tim dan skuat harus memiliki pemain yang kemampuannya sudah terbukti."

"Masalahnya terjadi ketika semua tidak berjalan dengan baik. Mereka tidak memiliki kekuatan untuk memberikan respon. Semuanya terus sama tiap tahun dan fans pantas mendapat lebih."

"Bagi saya, terlalu banyak pemain dengan karakter baik di sana. Ketika ada pertandingan besar, secara fisik dan mental mereka menghilang. Mereka terus kalah dan kembali kalah." (mir/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -