FOLLOW US:


Philiips: Rekrutlah Cole, United!

21-05-2014 00:01

 | Ashley Cole

Philiips: Rekrutlah Cole, United!
Ashley Cole. © afp
Bola.netBola.net - Mantan penyerang Timnas Inggris, Kevin Phillips, mengatakan bahwa Ashley Cole bakal menjadi tambahan amunisi yang berharga bagi Manchester United.

Cole memang bakal meninggalkan Chelsea. Sebab, kontraknya di Stamford Bridge memang bakal habis bulan depan. Pemain berusia 33 tahun itu sendiri sudah mengisyaratkan bahwa ia bakal mengakhiri kebersamaannya dengan The Blues yang sudah terjalin selama delapan tahun.

Habisnya kontrak Cole otomatis membuat masa depannya menjadi bahan spekulasi media dan dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub. Namun, Phillips justru merasa bahwa eks pemain Arsenal itu bakal menjadi perekrutan yang bagus bagi Setan Merah dengan Manajer barunya, Louis Van Gaal.

"Ketika dia memperkuat Chelsea di penghujung musim, terutama di dua laga lawan Atletico Madrid, dia masih tampil bagus. Dia pernah menjadi salah satu bek terbaik di EPL," cetus Phillips pada Sky Sports News.

"United bakal ditukangi oleh Van Gaal. Apakah dia bakal membuat penawaran untuk Cole? Cole bisa memperkuat tim EPL mana saja dan jangan kaget jika dia berlabuh di Manchester United. Dia masih memiliki dua atau tiga musim lagi dan Van Gaal hanya menandatangani kontrak selama tiga tahun. Van Gaal sangat menjanjikan dalam semua aspek dan tak ada pemain yang lebih baik dari Cole untuk langsung masuk dalam skuat United," beber eks bomber Sunderland tersebut.