FOLLOW US:


Pinjamkan Jesse Lingard ke West Ham, Solskjaer: Dia Masih Punya Masa Depan di MU

30-01-2021 04:30

 | Ari Prayoga

Pinjamkan Jesse Lingard ke West Ham, Solskjaer: Dia Masih Punya Masa Depan di MU
Pemain Manchester United, Jesse Lingard. © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meyakini bahwa Jesse Lingard masih memiliki masa depan cerah di hadapannya meski kini akan dipinjamkan ke West Ham.

Seperti diberitakan sebelumnya, Manchester United diklaim sudah sepakat untuk meminjamkan Lingard ke West Ham hingga akhir musim ini.

Kabarnya, biaya total yang harus dikeluarkan West Ham untuk meminjam Lingard dari Manchester United adalah lebih dari 3 juta poundsterling, termasuk biaya peminjaman serta gaji Lingard.

1 dari 2

Harapan Solskjaer

Musim ini Lingard hanya dimainkan oleh Solskjaer sebanyak dua kali, itu pun bukan di Premier League. Karena itulah, Solskjaer akhirnya mengizinkan Lingard untuk mencari kesempatan bermain di klub lain.

Meski demikian, bukan berarti karier Lingard di Manchester United sudah habis begitu saja. Solskjaer berharap pemain 28 tahun itu bisa kembali ke United dengan menjadi pemain yang lebih hebat.

"Kami ingin Jesse kembali ke sini dalam keadaan segar kembali dan telah menunjukkan di West Ham betapa bagusnya dia sebagai pemain," ujar Solskjaer seperti dikutip Goal International.

“Dia tidak beruntung dengan beberapa masalah, beberapa saat dia harus menjauh dari kami dengan Covid, isolasi dan kontak dekat," tambahnya.

2 dari 2

Keinginan Solskjaer

Lebih lanjut, Solskjaer pun ingin agar Lingard memanfaatkan kesempatan bermain untuk West Ham dengan sebaik mungkin sebelum nantinya kembali ke skuad United.

“Anggota tim lainnya telah melakukannya dengan baik. Kami hanya mengalami sedikit atau tanpa cedera dan dia tidak dipaksa masuk ke tim," tutur Solskjaer.

"Saya hanya ingin dia pergi ke sana dan menikmati dirinya sendiri, menunjukkan betapa bagusnya dia dan kembali dan menunjukkan bahwa dia adalah pemain Man Utd terus menerus.” tukasnya.

Sumber: Goal International