FOLLOW US:


Pioli Jengah setelah Inter Digasak Crotone

10-04-2017 06:50

 | Stefano Pioli

Pioli Jengah setelah Inter Digasak Crotone
Stefano Pioli. © AFP

Bola.net - Stefano Pioli mengungkapkan kekecewaannya setelah Inter Milan menelan kekalahan mengejutkan dari Crotone, Minggu (9/4). Dalam laga tandang tersebut, Inter mengalami kekalahan 2-1.

Di babak pertama, Nerazzurri sudah tertinggal dua gol berkat gol yang semuanya dicetak oleh Diego Falcinelli. Gol tersebut terjadi pada menit 18 dan menit 22.

Inter baru bisa memperkecil ketertinggalan di babak kedua dengan satu gol yang dicetak oleh Danilo D'Ambrosio. Hingga akhir pertandingan, Inter berusaha mengejar ketertinggalan namun skor 2-1 bertahan sampai akhir.

Pioli kecewa melihat cara timnya bermain. Menurutnya, Inter tak mengawali laga dengan baik. Kemudian setelah tertinggal, pemain Inter dinilai kurang menunjukkan kerja kerasnya.

"Pendekatan kami seluruhnya salah. Kami terlalu sering membuat kesalahan dan hal itu membuat kami seharusnya bisa menampilkan mentalitas yang berbeda dalam pertandingan seperti ini. Kami mencoba bangkit, tapi terlalu banyak kesalahan yang kami lakukan, khususnya di 20 menit pertama. Masalah sikap tak seharusnya seperti ini. Kami tak cukup kerja keras dan semuanya salah," ungkapan kecewa Pioli usia pertandingan.

"Kekalahan ini menyakitkan. Mencari alasan tak ada gunanya, kami butuh reaksi," sambungnya.

Kekalahan ini membuat Inter turun ke peringkat tujuh dari klasemen. Sementara itu, Milan yang menang 4-0 atas Palermo pada pekan yang sama naik ke peringkat enam, berjarak dua poin dari Inter.

Kedua tim akan bertemu pekan depan dalam derby bertajuk 'Della Madonnina'. Pioli berharap Inter bisa menunjukkan hasrat besarnya dalam laga krusial tersebut.

"Tak ada waktu yang lebih penting daripada derby. Membutuhkan motivasi besar. Kami harus menunjukkan kami bukanlah tim yang mengalami kekalahan lawan Crotone," pesan mantan pelatih Lazio tersebut pada pasukannya jelang derby.