FOLLOW US:


Pochettino Tak Tahu Berapa Lama Harry Kane Absen

21-09-2016 09:00

 | Harry Kane

Pochettino Tak Tahu Berapa Lama Harry Kane Absen
Harry Kane © AFP
Bola.net - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa dirinya belum tahu secara pasti berapa lama Harry Kane akan absen.

Seperti diketahui, Harry Kane harus mengakhiri pertandingan lebih cepat saat Spurs mengalahkan Sunderland akhir pekan lalu. Penyerang Inggris tersebut terpaksa ditarik keluar karena mengalami cedera ligamen pada engkelnya.

Jelang pertandingan melawan Gillingham di EFL Cup tengah pekan ini, Pochettino mengaku masih terus menunggu hasil pemeriksaan tim dokter untuk memastikan berapa lama Kane akan absen.

"Kami tak tahu berapa lama cederanya itu.Dia mengalami masalah pada ligamen engkel dan kami perlu untuk menilainya setiap hari dan melihat. Hari ini mungkin dia mulai tahap pemulihan," ujarnya.

"Saya bukan dokter, saya hanya bisa menjelaskan apa yang dokter katakan kepada saya. Dia dalam mood yang sangat bagus. Kami telah berbicara, dan dia dalam arah yang tepat. Ada rumor yang berbeda, kami tak bisa mengira-ngira delapan, 10, empat atau satu pekan. Ini mustahil untuk menilainya hari ini untuk tahu berapa lama dia absen," tandasnya.(espn/dzi)