FOLLOW US:


Pochettino: Marcus Ingatkan Saya Pada Messi

21-09-2016 07:27

 | Lionel Messi

Pochettino: Marcus Ingatkan Saya Pada Messi
Mauricio Pochettino © AFP
Bola.net - Mauricio Pochettino mengatakan bahwa pemain muda Tottenham, Marcus Edwards, telah mengingatkannya pada Lionel Messi, di mana yang bersangkutan kemungkinan akan melakoni debut melawan Gillingham malam ini.

Edwards, yang baru berusia 17 tahun, masuk dalam skuat Spurs untuk babak III Piala Liga yang akan dimainkan di White Hart Lane dan ia bisa jadi akan tampil untuk kali pertama, sejak mengikat kontrak dua tahun dengan klub di musim panas.

Pochettino pun tak sungkan membandingkan pemain mudanya itu dengan bintang Barcelona.

"Well, Marcus Edwards, ia masih berusia 17 tahun. Kualitas yang ia punya...ini hanya dari tampilan luar, fisik, dan cara ia bermain, kami sedikit ingat pada awal perjalanan karir Messi," tutur Pochettino pada Goal International.

"Edwards memiliki prospek yang amat bagus dan potensi menjadi pemain top, namun kami harus sabar dan mengatakan padanya bahwa ia memiliki talenta yang luar biasa, talenta untuk menjadi pemain top, pemain hebat, namun sekarang, ia masih membangun masa depan. Itu sangat penting dan tanggung jawab kami adalah mengatakan itu padanya." (gl/rer)