FOLLOW US:


Pogba Bangga Bisa Membela Manchester United

12-05-2018 22:10

 | Paul Pogba

Pogba Bangga Bisa Membela Manchester United
Paul Pogba. © epl

Bola.net - Gelandang Manchester United, Paul Pogba menegaskan bahwa dia bahagia bisa bermain di Old Trafford untuk salah satu tim terbaik dalam sejarah Liga Inggris tersebut. Sebab baginya MU sudah membuatnya nyaman dalam bersepak bola.

Adapun Pogba juga menegaskan bahwa hubungannya dengan sang pelatih Jose Mourinho sama sekali tidak bermasalah. Sebab dia dan Mou menjalin hubungan profesional sebagai pelatih dan pemainnya.

"Orang-orang ingin mendengar soal pelatih dan pemain. Anda bisa melihat beberapa foto saya berbicara dengan pelatih. Kami bisa saja tidak setuju satu sama lain tetapi dia tetaplah pelatihnya dan saya pemainnya," ungkap Pogba pada BeinSport.

"Terkadang saya melihat hal-hal yang tidak dia lihat dan terkadang dia melihat hal-hal yang tidak saya lihat. Tetapi hal itu bukan berarti buruk."

"Itu bagus. Dia pelatihnya. Dia membuat keputusan dan saya menerima dan saya meresponnya di lapangan," sambung mantan pemain Juventus ini.

Dia pun sekali lagi menekankan betapa bangganya dia bisa bermain untuk MU. Sebab dahulu saat masih menjadi siswa akademi, dia sudah bermimpi untuk bermain di Old Trafford sebagai pemain senior MU.

"Mengenakan kostum ini dan bermain di Old Trafford, saya di sini di akademi dan adalah mimpi saya untuk bermain bagi tim utama. Saya bangga, saya mengenal fans dan sejarah klub ini," pungkas Pogba.